Senin, 12 Maret 2012

Rainlendar-Pro-2.3

Bagi anda pemilik  sebuah PC yang ingin menambah gadget kalender yang belum tersedia di PC anda ini merupakan sebuah gadget kalender yang lumayan praktis untuk diinstal dan dipasang pada desktop PC anda
:jadimalu:
 Rainlendar adalah sebuah gadget yang mendukung peristiwa dan tugas yang keduanya disimpan dalam daftar terpisah. Ini akan membantu Anda untuk menjaga kehidupan Anda lebih terorganisir dan membuatnya lebih mudah untuk melihat apa saja hal-hal yang  perlu Anda lakukan pada waktu yang akan datang
 
Dapatkan pemberitahuan dalam lanjutan sebelum acara ini selesai agar Anda tidak lupa acara penting Anda. Hal ini juga memungkinkan untuk menunda alarm jika Anda ingin mendapatkan diingatkan tentang hal itu kemudian hari.

Semua data disimpan dalam format iCalendar standar (RFC2445) yang didukung oleh aplikasi kalender paling. Hal ini membuat mudah untuk mentransfer peristiwa antara aplikasi. 

Tampilan dan nuansa kalender dapat diubah dengan skin

Rainlendar telah diterjemahkan ke lebih 50 bahasa yang berbeda sehingga Anda dapat menggunakannya dalam bahasa asli Anda. Ini juga memungkinkan untuk menggunakan bahasa apapun ketika memasuki acara.

DOWNLOAD :
 [Klik Disini]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar