Jumat, 24 Februari 2012

Kenapa Dinosaurus Punah??

Tahukah kamu kenapa dinosaurus bisa lenyap dari muka bumi?
ada banyak kisah yang menceritakan penyebab punahnya binatang yang satu ini, berikut adalah salah satu kisahnya...
Suatu ketika pada saat terjadi banjir besar di zaman Nabi Nuh dimana permukaan bumi tertutup oleh air, seluruh hewan dengan berpasangan tiap jenisnya (jantan-betina) naik ke perahu yang disiapkan untuk menyelamatkan mereka. Banjir disertai hujan lebat terus berlangsung sampai menguncangkan perahu, perahu yang awalnya tenang mulai oleng ke kiri juga ke kanan, karena tidak ingin semua tenggelam, para hewan yang ada sepakat untuk mengeluarkan pasangan hewan dari perahu sampai perahu menjadi stabil kembali, caranya adalah dengan mengundi, hewan yang muncul namanya saat diundi harus bercerita lucu sampai seluruh hewan di dalam perahu tertawa, jika ada salah satu saja hewan yang tidak tertawa maka pasangan hewan itu dianggap gagal dan harus out dari perahu.
Setelah melalui proses undian yang cukup memakan waktu, sampai deh tuh keluar gulungan undiannya, pas dibuka... jreng... muncul nama dinosaurus, karena namanya yang keluar mau gak mau dia harus cerita lucu biar gak dikeluarin dari perahu, singkat kata dia bercerita sangaaatt lucu, bennner² lucu, sumpah deh, semua hewan tertawa terbahak-bahak bahkan ada hewan yg sampe terkencing-kencing segala, si dino jadi tenang dong karena ceritanya bisa bikin ketawa, tapi eits.. tunggu dulu di pojokan perahu ada satu hewan yang diem aja alias gak ketawa yaitu babi.
karena ada satu hewan yang gak ketawa dengan sangat terpaksa pasangan dinosaurus harus dikeluarin dari perahu, cburr.. tewasnya mereka. Namun ternyata kapal masih juga oleng, karena itu mereka sepakat mengundi lagi untuk mengeluarkan pasangan hewan dengan aturan yang sama, setelah diundi keluarlah nama kambing yang dapat giliran utk bercerita, singkat kata si kambing ceritanya gak lucu blass, basi and garing banget gitu loh, gak ada satupun hewan yang ketawa, tapi eits.. di pojokan perahu terdengar suara tertawa yang terpingkal-pingkal, setelah diliat ternyata itu suaranya babi, terang aja semua penghuni perahu jadi heran cerita gak lucu begitu kok dia malah ketawa, karena pengen tau maju deh tuh si sapi nanya ke babi,

sapi   :"babi, kenapa kamu ketawa dengerin cerita si kambing padahal ceritanya gak lucu sama sekali?"
babi  :(masih tertawa)"hehehe.. enggak kok sapi, aku baru sadar ternyata cerita dinosaurus tadi lucu banget (nerusin ketawanya).
hewan laen: ?!@#$???...

hehehehehe cuma joke ya jangan dianggap serius

laughing gak lucu ya jangan ketawa hehehehehe rolling on the floor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar